Pemain Pertama yang Dibeli Mou di United

Agen Poker

Berita Bola, Nama Jose Mourinho tetap berada di posisi terdepan untuk mengisi kursi kepelatihan Manchester United pada musim depan. Berbagai kabar mengenai siapa yang akan didatangkan untuk pertama kali pun ramai bermunculan.

Seperti dimuat oleh Metro, Senin (7/3/2016), pertanyaan mengenai hal tersebut tampaknya terjawab. Pemain yang akan didatangkan oleh The Special One pertama kali ke Old Trafford adalah striker muda Inter Milan, Mauro Icardi.

Kualitas pemain berusia 22 tahun itusudah dipantau sejak lama oleh Mourinho. Penampilan yang impresif bersama La Beneamata juga menjadi pertimbangan utama Mou menginginkan jasanya ketika dirinya nanti membesut United.

Apalagi dia tahu betul kualitas lini depan United yang memang membutuhkan tenaga baru. Terutama untuk menggantikan sosok striker senior yaitu Wayne Rooney yang mulai kehilangan sentuhan.

Harga yang harus ditebus oleh Mourinho demi mendapatkan sang pemain berkisar diharga 35,5 juta pounds atau sekira Rp658 miliar. Hubungan Mou dan Inter yang terjalin baik diprediksi bisa jadi pemulus langkah negosiasi.