Pemain Real Madrid Bersantai Jelang Final Liga Champions

Agen Bola

Real Madrid akan menjalani pertandingan hidup dan mati mereka pada 28 Mei 2016. Mereka akan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid di partai Final Liga Champions 2015-2016 yang diselenggarakan di Milan, Italia.

Partai final tersebut memang sangat berarti karena Madrid musim ini telah gagal meraih piala di dua kompetisi lainnya yakni La Liga dan Copa del Rey. Tentu trophy Liga Champions bisa menjadi jaminan bagi Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di kursi kepelatihan Madrid.

Para pemain Real Madrid yang sedang serius dalam menghadapi latihan tampaknya tak ingin terlalu serius. Mereka ingin berlatih serius namun pada saat yang bersamaan para pemain Madrid juga ingin menikmati kebersamaan.

Seperti dilansir dari akun Instagram pribadi Sergio Ramos, beberapa pemain Madrid menghabiskan waktu untuk berenang bersama dengan keluarga mereka. Dalam foto tersebut terlihat ada Sergio Ramos, Luca Modric, Lucas Vazquez, serta Keylor Navas dan anaknya.

“Kemewahan memiliki kalian dalam hari libur, teman-teman,” ujar Ramos dalam keterangan gambar yang ia tulis di akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, menurut Bintangbola.co, Selasa (24/5/2016), Zidane juga mengadakan pesta barbeque untuk keluarga dan para pemain Madrid usai melakukan latihan pada Jumat 20 Mei 2016 lalu.