Pemain Southampton Rela Tidak Digaji Daripada PHK

Berita Bola

Berita Bola, Pemain Southampton Rela Tidak Digaji Daripada PHK

Keputusan luar biasa diambil oleh klub Southampton dimana semua klub memotong gaji para pemainnya mereka lebih memilih tidak digaji daripada harus ada PHK.

Karena pandemi corona, pertandingan semua liga eropa bahkan liga inggris juga harus ditangguhkan sampai waktu yang tidak bisa tentukan. Karena hal ini sangat merugikan klub dari sisi penghasilan.

Tidak adanya pertandingan sama saja tidak ada pemasukan untuk klub. Maka dari itu ada pengetatan peraturan soal gaji dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Banyak klub yang melakukan langkah kontovesial hingga mengundang kritikan tajam. Tottenham Hotspur, Newcastle United, Norwich City, Bournemouth serta Liverpool melakukan hal yang sama.

Manchester United tidak mau mengambil bantuan dari pemerintah.  Sedang menghadapi bagaimana membayar gaji dari para pemain dengan sangat luar biasa Southampton memutuskan keputusan yang sangat luar biasa.

Baca Juga :

Bayar Uang Jaminan Ronaldinho Keluar Penjara

Pemain dari Southampton memilih untuk tidak digaji selama tiga bulan. Para staf klub bisa mendapatkan gaji penuh. Klub Southampton adalah klub Liga Premier pertama yang mengambil kebijakan seperti ini.

Staf pelatih, pemain dan manajemen memilih tidak digaji dan juga tidak menggunakan peraturan dari pemerintah dengan 80 persen gaji ditanggung oleh pemerintah.

Para petinggi klub, manajer tim utama, staf pelatih tim utama, dan pemain tim utama telah memilih untuk tidak digaji demi menjaga keuangan tetap stabil.

Seluruh pemain dan staf diliburkan oleh Southampton. Karena keputusan mereka banyak pihak yang telah memuji kebijakan klub ini – Kamus Judi.