Pemain Terbaik United di Laga Kontra Liverpool

Agen Poker

Berita Bola, Manchester United memang kalah 0-2 saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Europa League, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Namun, manajer United yakni Louis van Gaal tetap memuji salah satu anak asuhnya yang bermain baik pada laga tersebut.

Dalam penilaian LvG –sapaan akrab Van Gaal, bukan David de Gea yang layak mendapat status terbaik. Padahal portero berusia 25 tahun itu mampu membuat enam penyelamatan dan dua di antaranya sangat krusial.

Menurut LvG, sang gelandang yakni Marouane Fellaini yang layak mendapat predikat tersebut. Pemain berpaspor Belgia itu menjadi personel Red Devils yang paling bersemangat pada laga dini hari tadi.

Mantan pemain Everton itu mampu memenangi duel dengan lawan sebanyak enam kali, melakukan tekel bersih tiga kali dan berhasil mengintersep bola dua kali. Karena itu, tak heran Fellaini layak mendapat predikat terbaik.

“Saya harus katakan Fellaini adalah pemain terbaik kami di lapangan pada pertandingan tadi,” tegas LvG mengutip dari Sportsmole, Jumat (11/3/2016).