Pemainnya Dikartu Merah, Stoke Ajukan Banding

Agen Bola
Pemainnya Dikartu Merah, Stoke Ajukan Banding

Berita Bola, STOKE-ON-TRENT ~  Setelah melibas Manchester United dan menang melawan Everton beberapa hari setelahnya, catatan positif Stoke City harus terhenti di tangan West Bromwich Albion. The Potters tumbang 1-2 di The Hawthorns.

Salah satu yang didalangi menjadi penyebab kekalahan Stoke adalah dikartu merahnya Geoff Cameron pada menit 83. Sebab tujuh menit setelah Cameron diusir oleh wasit Lee Mason, gawang Stoke dijebol di injury time oleh Jonny Evans.

Tak terima dengan keputusan wasit, Stoke akhirnya mengajukan banding terhadap kartu merah tersebut. Pada pertandingan tersebut Cameron memang terlihat mendorong Claudio Yacob dari belakang. Wasit yang melihat tanpa ampun langsung memberikan kartu merah untuk pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.

“Kami akan melihat dan memutuskan apakah harus mengajukan banding, namun sepertinya saya harus melakukannya,” ujar pelatih Stoke, Mark Hughes mengutip Soccerway, Selasa (5/1/2016).

“Saya pikir Geoff berekasi terhadap tekel telat ke kakinya yang mengalami cedera di babak pertama. Kami tak snenag dengan apa yang dilakukan oleh Yacob, sejujurnya saja. Saya pikir dia terjatuh dengan sengaja untuk membuat Geoff dikartu merah,” tuntasnya.