Penampilan Messi bagai Musik Reggae

Penampilan Messi bagai Musik Reggae

Berita Bola, “Penampilan Messi bagai Musik Reggae”

Performa megabintang Barcelona, Lionel Messi, di atas lapangan hijau memang tidak perlu diragukan lagi. Aksi-aksi heroik La Pulga –julukan Messi– kerap berbuah manis untuk El Barca –julukan Barcelona.

Jika membicarakan penampilan Messi, banyak pihak yang akan menghubung-hubungkannya dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi dan Ronaldo memang selalu menjadi sorotan di sepakbola Eropa.

Bahkan pemain Real Sociedad, Esteban Granero, mengibaratkan permainan keduanya bagai sebuah jenis musik. Ia menilai jika diibaratkan sebagai jenis musik, Ronaldo seperti musim metal, sementara Messi seakan reggae.

Baca Juga, “PSG Siapkan 40 Juta Pounds untuk Angkut Coutinho di Januari 2017”

“Cristiano dapat menjadi, seperti AC/DC (band metal). Sementara Messi dapat dikatakan seperti reggae,” jelas Granero, mengutip dari LINK ALTERNATIF SBOBET, Rabu (28/12/2016).

Terlepas dari hal tersebut, Barca saat ini tengah berusaha memangkas jarak dari Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Hingga saat ini, Blaugrana –julukan lain Barca– masih duduk di posisi kedua dengan 37 poin atau selisih tiga angka dari Madrid yang berada di puncak.