Pengganti Morata di Juventus Bukan Higuain

Judi Online

Berita Bola, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan tak ada negosiasi yang berlangsung antara timnya dengan Napoli soal mendatangkan Gonzalo Higuain. Marotta juga menegaskan Bianconeri –julukan Juventus– takkan menebus klausul pelepasan Higuain yang mencapai 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

“Ya, tidak ada negosiasi untuk Higuain. De Laurentiis bertanya apakah saya takkan membayar klausul pelepasan Higuain? Saya jawab ya,” tegas Marotta mengutip dari Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016).

Padahal De Laurentiis sudah menegaskan, klub yang ingin memboyong Higuain harus membayar klausul pelepasan bomber berpaspor Argentina itu. Dengan demikian, Higuain kemungkinan besar takkan berlabuh di Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski demikian, Marotta mengonfirmasi timnya bakal mencari penyerang pengganti Alvaro Morata. Penyerang berpaspor Spanyol itu memutuskan kembali ke Real Madrid dengan banderol 30 juta euro atau sekira Rp431 miliar.

Dengan gagalnya mendatangkan Higuain, Juve berpotensi kembali melirik penyerang Arsenal yakni Alexis Sanchez. Bukan tak mungkin Arsenal bakal melepas Sanchez, mengingat The Gunners membutuhkan dana besar untuk memboyong Higuain.

“Kami akan mencari pengganti Alvaro Morata? Ya, kami akan melakukannya,” urai Marotta yang juga mantan Direktur Olahraga Sampdoria itu.