Penyebab Madrid Enggan Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer Kali Ini

Penyebab Madrid Enggan Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer Kali Ini

Berita Bola Pergerakan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2016 memang bisa dikatakan sangat pasif. Hingga bursa transfer ditutup, manajemen Los Merengues hanya merampungkan satu pemain anyar yakni Alvaro Morata.

Padahal selama bursa transfer dibuka, sejumlah nama macam Moussa Sissoko, Andre Gomes, Paul Pogba, hingga Eden Hazard sempat diisukan bakal merapat ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim 2016–2017.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun membeberkan alasan klub enggan terlibat aktif di bursa transfer kali ini. Ia mengklaim bahwa skuad Los Blancos saat ini sudah sangat sempurna untuk melakoni musim ini.

“Kami telah mengklaim Piala Super-Eropa dan memenangkan dua laga pertama di La Liga. Kami memiliki skuad yang sangat luar biasa, mustahil untuk ditingkatkan dengan memboyong pemain baru lainnya,” jelas Perez, seperti dilaporkan Panduan Judi Online, Jumat (2/9/2016).

“Zinedine Zidane, staf keselatihannya, serta para pemain sangat menyadari bahwa dengan tanggung jawab mereka dan ingin menunjukkan kemampuan mereka. Ini tempat yang suci untuk sepakbola dan tempat yang dimimpikan jutaan pendukung mereka,” tuntas pria berusia 69 tahun itu.