Penyebab Neymar Belum Bisa Main di Laga Resmi PSG

kamus judi

Berita Bola, Penyebab Neymar Belum Bisa Main di Laga Resmi PSG

Paris Saint-Germain terpaksa menelan kekecewaan karena Neymar tak bisa dimainkan di laga perdana Ligue 1 Prancis. Penyebabnya, dokumen transfer Neymar dari Barcelona dan LaLiga (RFEF) belum diterima operator Liga Prancis (LFP).

Bukan hanya tak bisa dimainkan di pekan pertama, Neymar terancam belum bisa dimainkan di pekan kedua. PSG akan melakoni laga pekan ke-2 di kandang EA Guingamp pada 13 Agustus 2017.

Melansir Kamus Judi, bila Neymar ingin ikut serta, maka sertifikat transfer itu harus diterima LFP paling telat hari Minggu.

LFP masih menunggu sertifikat transfer internasional dari RFEF sebagai syarat pokok registrasi Neymar di Liga Prancis.

Padahal, Neymar didatangkan ke PSG dengan nilai transfer jumbo yang langsung memecahkan rekor transfer termahal. Neymar menjadi pemain termahal sejagat.

[Baca Juga -“Beri Madrid Perlawanan Sengit, Bale Yakin Man United Jadi Penantang Kuat di Liga Champions“]

Fans PSG sudah tak sabar melihat penampilan bintang Brasil berusia 25 tahun itu di Ligeu 1. Apalagi, Neymar dalam kondisi fit dan saat sesi latihan dia mencetak dua gol.

Menurut The Sportsman, penyebab Neymar tak bisa melakoni debut di laga perdana PSG itu karena persoalan registrasi pemain. FFF butuh dokumen sertifikat transfer dari Barcelona dan RFEF.

Masalahnya, sampai saat ini Barcelona belum mau mengeluarkan sehingga membuat proses administrasi tersebut tertunda.

Juru Bicara Barcelona, Jose Vivas, menjelaskan alasan Barcelona belum mengeluarkan sertifikat transfer itu karena uang belum masuk ke rekening klub.

“Apa yang belum lengkap tak akan dikirimkan selama uangnya belum benar-benar masuk rekening,” kata Jose Vivas.