Penyerang Everton Jual Apartemen demi Keamanan

Agen Bola
Penyerang Everton Jual Apartemen demi Keamanan

Berita Bola, LIVERPOOL – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, dikabarkan menjual apartemennya di Brussels, Belgia. Hal tersebut ia lakukan karena dirinya merasa cemas dengan situasi keamanan Belgia. Belgia memang sedang mendapat sorotan karena warga mereka ada yang menjadi dalang dalam serangan berdarah di Paris.

Belgia memang sedang tidak aman usai teror Paris. Pertandingan sepakbola antara Spanyol kontra Belgia pun terpaksa dibatalkan karena tidak ada jaminan keamanan.

Lukaku mengaku senang tinggal di Brussels. Meski demikian, kondisi belakangan ini membuat dirinya ingin memindahkan keluarganya keluar dari kota tersebut.

“Saya berdomisili di Brussels dan saya tinggal di tempat polisi melakukan banyak hal. Saya memiliki apartemen di sana. Saya sudah memilikinya selama enam tahun. Situasinya sangat baik awalnya,” ujar pemain berpaspor Belgia tersebut seperti dilansir Daily Mail, Senin (23/11/2015).

“Awalnya tempat itu sangat tenang. Tetapi dengan apa yang terjadi belakangan ini, semuanya berjalan sangat sulit. Saya tidak pernah melihat masalah sebelumnya. Tetapi sekarang kami harus pergi secepat mungkin,”tandasnya.