Pep Guardiola Berniat Singkirkan Joe Hart sejak Lama

Pep Guardiola Berniat Singkirkan Joe Hart sejak Lama
Pep Guardiola Berniat Singkirkan Joe Hart sejak Lama

Berita Bola, MANCHESTER – Manajer Manchester City Josep Guardiola melakukan gebrakan di dua laga resmi bersama timnya. Entrenador berpaspor Spanyol itu mencadangkan Joe Hart yang merupakan penjaga gawang andalan Man City sejak 2009. Posisi Hart di dua laga tersebut digantikan Wilfredo Caballero.


Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (18/8/2016), dicadangkannya Hart seharusnya bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab, Guardiola sudah berencana akan mendepak Hart dari status kiper utama semenjak ditunjuk menjadi manajer The Citizens –julukan Man City– pada Februari 2016.


Mantan pelatih Barcelona itu berencana mendatangkan salah satu dari dua kiper Barcelona yakni Claudio Bravo dan Marc Andre ter Stegen. Secara kualitas, Guardiola dikabarkan lebih memilih Ter Stegen ketimbang Bravo.


Namun, karena terbentur harga Ter Stegen yang mencapai 80 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun, Guardiola lebih memilih mendatangkan Bravo. Bahkan kabarnya, Bravo sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester Biru.


Untuk mendatangkan kapten Timnas Cile tersebut, Man City bersedia menyodorkan 25 juta euro (Rp370 miliar). Jika Bravo jadi mendarat di Stadion Etihad, Hart hampir dipastikan meninggalkan Man City. Apalagi sudah ada tiga klub (Sevilla, Borussia Dortmund dan Everton) yang tertarik mendatangkan kiper Timnas Inggris tersebut.