Pep Guardiola Tertarik Membeli Rising Star Timnas Spanyol

Agen Judi Online

Berita Bola, Manajer baru Manchester City, Pep Guardiola, belum puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu tertarik dengan kualitas Nolito, rising star Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Nolito yang saat ini bermain untuk Celta Vigo sedang disorot berkat satu assist dan satu golnya saat La Furia Roja – julukan Timnas Spanyol mengalahkan Turki 3-0 di matchday kedua penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu 18 Juni 2016.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki kecepatan dan kelincahan setiap menusuk dari sayap kiri. Meski fasih bermain di flank kiri, Nolito juga piawai menggunakan kaki kanannya dan sering melakukan manuver menusuk ke kotak penalti lawan. Karakter ini yang disukai oleh Guardiola, merangkum Bintangbola.co, Minggu (19/6/2016).

Pemain dengan tinggi 175 sentimeter itu menyumbang 12 gol dan tujuh assist dari 29 kali merumput bersama Celta di La Liga musim 2015-2016.

Transfermarkt menaksir harganya sekira 15 juta euro (Rp226 miliar). Harga yang tidak mahal untuk ukuran kantong City. Namun Manchester Biru sepertinya harus bersaing dengan Barcelona yang juga sedang mendekati Nolito yang saat ini sudah memiliki sembilan caps dan empat gol untuk Timnas Spanyol.