Pep Guardola Sudah Buat Keputusan

Agen Bola
Pep Guardola Sudah Buat Keputusan

Berita Bola, MUNICH ~  Pep Guardiola mengaku sudah mengatakan pada petinggi Bayern Munich, bahwa dia sudah membuat keputusan tentang masa depannya. Namun pengumuman resmi tidak akan dikeluarkan, hingga setelah pertandingan pada akhir pekan nanti.

Dilansir dari Bioskop168 pada Sabtu, 19 Desember 2015, kontraknya bersama klub raksasa Jerman berakhir musim ini. Bayern sudah menawarkan perpanjangan kontrak, yang diyakini bakal ditolaknya. Premier League disebut sebagai tujuan Guardiola musim depan.

Manchester United dan Chelsea telah dispekulasikan, sebagai klub yang berpotensi merekrutnya. Namun beberapa rumah judi di Inggris, menjagokan Manchester City sebagai tempat Guardiola berlabuh. Tetap di Bayern juga masih menjadi salah satu kemungkinan.

Guardiola mengatakan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge tahu keputusannya. “Kalle sangat tahu segalanya. Klub, Karl-Heinz Rummenigge dan saya, telah mengatakan bahwa kami akan menyampaikan sesuatu setelah pertandingan di Hannover, dan itu yang akan terjadi,” kata Guardiola.

Jika Guardiola memutuskan bertahan di Allianz Arena, maka spekulasi soal masa depannya dapat langsung berhenti. Namun pengumuman resmi bisa membuat situasi semakin panas, apabila mantan bos Barcelona itu memutuskan menolak perpanjangan kontrak.

Spekulasi masih akan berlanjut, soal klub mana yang bakal dipilihnya. Jika Guardiola hengkang, Carlo Ancelotti menjadi salah satu calon kuat yang bakal menggantikannya. “Carlo adalah pelatih super dan pribadi yang super,” kata Guardiola, seolah mengisyaratkan apa yang sudah diputuskannya.