Pep Tahu Klub Mana yang Akan Dilatih

Agen Bola
Pep Tahu Klub Mana yang Akan Dilatih

Berita Bola, MUNICH ~  Striker andalan Bayer Munich, Robert Lewandowski, menanggapi kepergian Josep ‘Pep’ Guardiola pada akhir musim ini. Pemain berpaspor Polandia itu menilai pelatihnya tersebut tahu klub Premier League mana yang tepat untuk dilatih nanti.

Saat ini mantan pelatih Barcelona tersebut memang belum menentukan pelabuhan selanjutnya untuk musim depan. Padahal, tiga klub sejauh ini telah menggoda pria berkepala plontos tersebut untuk menjadi arsitek mereka.

Tiga klub yang terang-terangan menginginkan jasanya adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Sejauh ini yang berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan sang pelatih adalah The Citizens.

“Saya tahu Pep dapat memajukan tim di Inggris. Saya pikir dia tahu ke mana dia akan berlabuh nantinya. Dia tahu apa yang dia butuhkan di tim yang akan jadi pelabuhannya nanti,” terang Lewandowski seperti dilansir dari Soccerway, Senin (1/2/2016).

“Dia akan fokus di teknik pada teknik dan mungkin dalam penguasaan bola. Pep tahu Premier League akan berbeda dari La Liga atau Bundesliga,” tambahnya.