Pepe Ingin Terus Bertahan di Real Madrid

Pepe Ingin Terus Bertahan di Real Madrid

Berita Bola, MADRID Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya bersama klub. Namun, pemain senior berpaspor Portugal tersebut berharap musim depan bukan menjadi musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Sosok berkepala plontos tersebut memilih untuk bertahan di Real Madrid selama mungkin. Itu terjadi karena Madrid adalah prioritas Pepe sejak pertama kali dirinya menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu.

Namun dirinya tak menampik jika Madrid akhirnya memilih untuk mengakhiri kerja sama. Jika hari itu datang, maka Pepe akan pergi dan Madrid tetap akan berada di dalam hatinya.

“Saya berharap musim depan tidak akan menjadi musim terakhir saya bersama Madrid. Saya akan berusaha keras untuk bisa bertahan di sini selama mungkin,” jelas Pepe seperti diwartakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (4/6/2016).

“Jika memang pada akhir musim saya diberitahu bahwa Madrid tak lagi memerlukan saya, maka saya akan mengemas barang-barang dan pergi. Tetapi Real Madrid akan terus menjadi prioritas bagi saya,”