Pereira Tegaskan Hubungan Para Pemain Man United dengan Mourinho Baik-Baik Saja

Berita Bola

Berita Bola,  Pereira Tegaskan Hubungan Para Pemain Man United dengan Mourinho Baik-Baik Saja

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak mengalami masalah dengan sang pelatih yakni Jose Mourinho. Bahkan ia mengatakan jika para pemain tidak merasa Mourinho harus dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Setan Merah –julukan Man United.

Hubungan Mourinho dengan para pemainnya memang telah menjadi sorotan pada musim ini. Sejumlah ketegangan pun terjadi menyusul beberapa hasil buruk yang diraih Man United pada awal musim 2018-2019. Tak terkecuali dengan Paul Pogba yang beberapa kali keduanya terlihat terlibat dalam perdebatan keras.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Tetapi Pereira menegaskan bahwa hubungan para pemain dengan pelatih berpaspor Portugal itu baik-baik saja. Bahkan ia mengaku tidak mengalami tekanan dari luar sama sekali yang bisa saja membuatnya mereka sedikit terpengaruh dengan pembicaraan publik.

[ Baca Juga : Filipe Luis: Brasil Masih Lebih Baik ketimbang Argentina ]

“Hubungannya bagus. Itu keren. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia (Mourinho), dengan para pemain dan dia juga memiliki hubungan yang baik dengan para pemain,” ungkap Pereira, mengutip dari KamusJudi.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

“Kami tidak merasakan tekanan itu datang dari luar. Semua orang mengatakan bahwa dia dipecat. Tapi kami tidak merasa seperti itu. Saya biasanya tidak memiliki media berbahasa Inggris di ponsel saya sehingga saya tidak terpengaruh dengan semua yang mereka katakan,” tambah pemain berusia 22 tahun itu.

“Dia pelatih kami, kami memberikan hidup kami di lapangan untuknya dan untuk kami kami juga. Semua orang sangat tenang, sangat fokus dan sangat bahagia,” pungkas pemain berpaspor Brasil tersebut.