Performa Apik Asensio Berujung Polemik di Skuat Real Madrid

Berita Bola, Performa Apik Asensio Berujung Polemik di Skuat Real Madrid

Suasana ruang ganti tim raksasa LaLiga, Real Madrid, menyiratkan tensi yang kian memanas. Hal ini tak lain akibat sebuah rumor soal perpanjangan kontrak salah satu pilar muda mereka.

Adalah sosok seorang Marco Asensio yang menjadi sorotan saat ini. Tak tanggung-tanggung, gaji yang akan diterima pemain bernomor punggung 20 itu diproyeksi akan sejajar dengan gaji terbesar pemain El Real.

Dilansir laman Kamus Judi, sejumlah penggawa Madrid dikabarkan merasa “cemburu” dengan perlakuan yang diterima Asensio. Terutama dengan besaran gaji pada kontrak barunya tersebut.

[Baca Juga -“Alexis Sanchez Berikan Umpan Menggunakan Tumitnya, Iwobi: Dia Miliki Mata di Punggungnya“]

Reaksi itu pula yang sepertinya ditunjukkan oleh pilar timnas Jerman, Toni Kroos, yang juga tengah dalam proses perpanjangan kontrak. Kroos disebut-sebut merasa kurang dihargai kinerjanya di Santiago Bernabeu. Dan dia merasa berhak mendapat nominal gaji yang lebih baik.

Sejauh ini, penampilan Asensio di skuat El Real telah menghasilkan 4 gol di semua kompetisi. Perannya pun sukses menjadi pelapis ideal Gareth Bale ataupun pengganti James Rodriguez yang hijrah ke Bayern Munich.