Perkuat Lini Tengah, Juve Siap Boyong Modric dari Madrid

bintang bola

Berita Bola, Perkuat Lini Tengah, Juve Siap Boyong Modric dari Madrid

Kegagalan Juventus meraih titel Liga Champions musim 2016-2017 membuat mereka nampaknya berniat memperkuat skuadnya pada bursa transfer kali ini. Sejumlah nama tenar pun kencang digosipkan bakal bergabung ke J-Stadium.

Namun satu yang kabarnya paling mungkin datang ke skuad Juve adalah gelandang kreatif milik Real Madrid, yakni Luka Modric. Pasalnya sejak ditinggal Andrea Pirlo, lini tengah Juve memang kurang berkerja kreatif ketika tim menemui kebuntuan.

[Baca Juga -“Lewat Negosiasi Panjang, Gianluigi Donnarumma Dilaporkan Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan“]

Maka dari itu, Juve pun sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa kapten Timnas Kroasia tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan menurut laporan Panduan Judi Online, Juve kabarnya siap menawarkan dana sebesar 52 juta euro atau sekira Rp789 miliar kepada Madrid.

Melihat besarnya tawaran dari Juve tersebut, bukan tidak mungkin Madrid pun tertarik melepas gelandang andalannya itu ke Juve. Terlebih, Madrid sendiri memang butuh dana tambahan untuk merealisasikan rencana mereka merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Selain Modric, Juve juga kabarnya tengah memburu fullback kanan guna menggantikan peran Daniel Alves. Sejumlah nama mulai dari Matteo Darmian, Alessandro Florenzi, dan Mattia De Sciglio masuk dalam daftar incaran Juve musim panas ini.