Pernyataan Mengejutkan Carlo Ancelotti

Agen Bola
Pernyataan Mengejutkan Carlo Ancelotti

Berita Bola, REGGIOLO ~  Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, mengungkapkan pernyataan mengejutkan perihal masa depannya. Pelatih yang akan menukangi Bayer Munich untuk musim depan itu mengaku ingin pensiun bersama Timnas Italia.

Ancelotti ingin mengakhiri karier sebagai pelatih tepat di mana ia memulai, yakni Timnas Italia. Pelatih 56 tahun itu ingin menjadi pelatih skuad Gli Azzurri untuk Piala Dunia 2030.

“Pekerjaan Italia? Sejarah mencatat, mereka akan berlaga dalam Piala Dunia di Rusia dan akan memenangkannya pada 2030,” kata Ancelotti, seperti dilansir dari FootballItalia, Kamis (11/2016).

“Saya memulai karier dengan Italia bersama Arrigo Sacchi dan ingin pensiun di sana. Usia saya akan 71 dan itu adalah usia yang tepat untuk memenangkan sesuatu yang besar. Masalahnya, saya harus bekerja 10 tahun ke depan untuk tiba di 2026 dan berpikir tentang tim nasional,” terangnya.

Selama kariernya, Ancelotti sudah malang melintang di beberapa klub ternama Eropa, khususnya Italia. Puncak kejayaan pelatih dengan tinggi 179 sentimeter tersebut diraih saat menukangi AC Milan pada periode 2001-2009. Bersama Paulo Maldini dan kawan-kawan kala itu, Don Carlo mempersembahkan dua trofi Liga Champions yakni musim 2002-2003 serta 2006-2007.