Perpanjang Kontrak, Coutinho: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Berita Bola, Perpanjang Kontrak, Coutinho: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku ingin menjadi salah satu nama yang dikenang oleh publik Anfield sebagai seorang legenda. Menurutnya, dirinya kini telah mendapat kesempatan untuk mewujudkan hal tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Coutinho bersama Liverpool baru saja diperpanjang untuk lima musim ke depan. Pemain asal Brasil tersebut ingin menghadiahi Liverpool banyak trofi sebelum masa baktinya selesai.

[Baca Juga -“Man United Dipaksa Rekrut Griezmann & Bale“]

“Saya mengerti apa yang tim maksud. Anda dapat mengatakan (Kenny) Dalglish, (Ian) Rush, (Alan) Hansen, (Graeme) Souness, (Luis) Suarez, (Steven) Gerrard adalah nama yang menjadi legenda di tim. Saya memang baru beberapa tahun di sini dan saya sangat paham,” jelas Coutinho, mengutip dari Kamus Judi.

“Saya telah menandatangani kontrak bersama tim dan tujuan saya untuk menyamai permainan mereka. Karena mereka legenda. Anda harus menyamai loyalitasnya atau raihan gelarnya. Bisa jadi keduanya. Dan saya ingin melakukan itu,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya ingin memenangkan gelar. Lima tahun adalah kontrak baru saya bersama Liverpool. Ini akan menjadi kesempatan bagi saya,” pungkasnya.