Perselisihan Antara Messi dan Abidal Diselesaikan Presiden Barcelona

Berita Bola

Berita Bola, Perselisihan Antara Messi dan Abidal Diselesaikan Presiden Barcelona

Josep Maria Bartomeu turun tangan untuk menyelesaikan perselisihan antara kedua pemainnya yaitu Messi dan Eric. Diketahui hubungan keduanya mendingin dikarenakan Eric telah mengomentari permainan Barcelona saat masih dibawah asuhan dari Ernesto Valverde.

Messi tidak terima kritikan dari Eric karena dia dan tim tidak merasa bermalas-malasan sehingga membuat sang pelatih dipecat dari Barcelona.

Menurut Messi jikalau Eric ingin untuk berkomentar dia harus menyebutkan nama personelnya. Jika tanpa nama sama saja jika Eric menyebutkan semua personel Barcelona.

Baca Juga :

Liverpool vs Southampton, The Saints Petik Hal Positif

Eric Bartomeu sampai harus menelpon Messi secara pribadi untuk membicarakan masalah tersebut dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Saat ini Messi menjadi salah satu sosok yang sangat berpengaruh untuk Barcelona. Perihal masalahnya dengan Eric bisa saja membuat megabintang Barcelona itu hengkang.

Kontrak Messi dengan Barcelona sendiri akan habis pada 30 Juni 2021. Jika kondisi di Barcelona membuat Messi kurang nyaman bisa saja dia hengkang dan Barca akan kehilangan pemain terbaiknya saat ini – Kamus Judi.