Perwakilan Juve di London untuk Bicarakan Oscar

Agen Bola
Perwakilan Juve di London untuk Bicarakan Oscar

Berita Bola, LONDON – Juventus benar-benar siap ingin mendatangkan playmaker Chelsea, Oscar dos Santos, pada bursa transfer Januari 2016. Keseriusan itu ditunjukkan dengan keberadaan perwakilan Juventus di Kota London.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (17/11/2015), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sudah tiba di London. Keberadaan Paratici diyakini untuk memuluskan proses negosiasi playmaker berpaspor Brasil tersebut ke Juventus Stadium.

Kabarnya, kesepakatan sedikit lagi tercapai. Juve dan Chelsea dilaporkan sepakat di angka 30 juta euro atau sekira Rp439 miliar. Sebelum pertemuan antara Paratici dengan Chelsea, beberapa kali perwakilan Oscar sudah bertemu dengan manajemen Juventus. Karena itu, potensi terjadinya transfer cukup besar.

Tenaga pemain berusia 24 tahun itu sangat dibutuhkan dalam racikan taktik pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Di formasi 4-3-1-2 favorit Allegri, Oscar bisa ditempatkan sebagai playmaker.

Dikarenakan ketiadaan seorang playmaker sekelas Oscar, Allegri tak kunjung bisa memanfaatkan strategi andalannya tersebut. Sejauh ini Anderson Hernanes dan Paulo Dybala yang dipercaya sebagai pengatur serangan belum mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain membicarakan transfer Oscar, kedatangan Paratici ke London untuk membahas rencana Juve memermanenkan status Juan Cuadrado. Untuk memermanenkan Cuadrado dari Chelsea, La Vecchia Signora harus merogoh kocek hingga 20 juta euro atau sekira Rp292 miliar.