Pesan untuk Fans Liverpool, Henderson: Terima Kasih!

Berita Bola

Berita Bola,  Pesan untuk Fans Liverpool, Henderson: Terima Kasih!

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, senang dengan keberhasilan The Reds –julukan Liverpool– meraih trofi Liga Champions 2018-2019. Henderson pun berterima kasih kepada fans Liverpool yang sudah mendukung sepanjang musim lalu.

Henderson menyebut dukungan dari fans Liverpool khususnya saat berlaga di Anfield Stadium tak bisa diduplikasi oleh fans mana pun. Henderson merasakan aura yang luar biasa dari fans Liverpool setiap kali bermain di Anfield.

Liverpool (Foto: UEFA)

Dukungan itu juga yang membuat Liverpool dapat membuat beberapa keajaiban di Anfield. Salah satu yang paling berkesan ialah saat mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg II semifinal Liga Champions.

Kemenangan empat gol tanpa balas itu hampir terasa mustahil karena sebelumnya Liverpool kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou. Akan tetapi, Liverpool mampu membalikkan keadaan sehingga kemenangan dapat diraih.

[ Baca Juga : Moise Kean Permulus Transfer De Ligt ke Juventus? ]

Liverpool (Foto: UEFA)

Setelah menggugurkan Barcelona, Liverpool membuat sejarah dengan menjadi juara Liga Champions untuk keenam kalinya. The Reds menang 2-0 atas sesama tim Liga Inggris, Tottenham Hotspurs, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memberi trofi kepada para fans kami dengan tampil lebih baik di musim depan. Ada sesuatu yang unik tentang klub kami dan dukungan yang fans berikan kepada kami di Anfield tidak diduplikasi di tempat lain,” ujar Henderson, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Atas nama tim, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada fans kami, karena selalu percaya pada kami dan mendukung kami. Kami sangat beruntung memiliki fans terbaik di dunia, di sini, di Liverpool, dan dukungan Anda benar-benar membuat perbedaan,” pungkasnya – Kamus Judi.