Philippe Mexes Mengharapkan Kontrak Baru dari Inter Milan

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Philippe Mexes Mengharapkan Kontrak Baru dari Inter Milan ,

Kontrak Philippe Mexes di AC Milan akan segera habis. Merasa dirinya masih berada di level teratas, Mexes pun mengharapkan perpanjangan kontrak dari klub.

Kontrak bek tengah asli Prancis tersebut akan tuntas pada akhir musim depan. Sampai kini, Rossoneri rupanya belum mengadakan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya.

Di musim ini, pesepakbola berusia 32 tahun itu baru bermain di enam pertandingan Serie A dan selalu menjadi starter. Mexes berharap bisa lebih lama di San Siro.

“Secara pribadi, aku merasa aku masih dalam level yang bagus. Aku juga masih bisa memberikan lebih banyak lagi kontribusi,” ujar Mexes.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
“Kontrak baru? Belum, tapi aku berharap segera terjadi,” kata Mexes.

Mexes jadi satu-satunya pemain yang tampil penuh selama 90 menit dalam laga persahabatan melawan Real Madrid yang dimenangi Milan 4-2 tadi malam. Meski bukan laga kompetitif, kemenangan atas Madrid jadi suntikan moral tersendiri bagi Diavolo Rosso.

Agen Bola Terbaik

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” ucap dia. “Bermain melawan Real Madrid adalah sebuah kehormatan.”

“Meskipun cuma laga persahabatan, tapi dengan kemenangan itu akan bagus untuk rasa percaya diri kami. Itu akan jadi dorongan di masa depan,” tambah Mexes.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola