Pindah ke Inter, Legenda Man United Ledek Lukaku

Berita Bola

Berita Bola,  Pindah ke Inter, Legenda Man United Ledek Lukaku

Legenda Manchester United, Gary Neville, tak terlalu memusingkan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, Neville kesal dengan sikap tak profesional Lukaku yang menolak latihan bersama Man United demi memaksakan kepindahan ke Inter.

Kekesalan itu Neville tuangkan melalui akun twitter pribadinya @GNev2 saat merespon cuitan dari reporter The Athletic, Andy Mitten. Neville meledek Lukaku dengan membicarakan kelebihan berat badan yang diderita eks pemain Chelsea tersebut. Neville menilai Lukaku akan tetap mencetak gol meski kelebihan berat badan hingga 100kg tetapi sikap profesionalnya akan jadi penyakit bagi Inter.

Gary Neville ledek Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@GNev2)

“Andy, dia (Lukaku) mengakui kelebihan berat badan! Dia lebih dari 100kg! Dia pemain Manchester United! Dia akan mencetak gol dan bermain dengan baik di Inter Milan tetapi tidak profesionalisme menular,” tulis Neville Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Valverde Komentari Penampilan Griezmann di Laga Pramusim Barcelona

Meski Neville kesal dengan Lukaku tetapi kini pemain berpaspor Belgia itu sudah pindah ke Inter untuk memulai karier baru di Italia. Lukaku akan menjadi ujung tombak utama Inter musim ini setelah Mauro Icardi dipastikan tak masuk dalam rencana sang pelatih, Antonio Conte.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter)

Sementara itu, kepergian Lukaku pun disinyalir tak akan terlalu memengaruhi performa Man United musim ini karena pemain berusia 26 tahun itu bukan pilihan utama di lini depan. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih suka memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

Tugas Rashford untuk mencetak gol ke gawang lawan akan dibantu oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial dari sisi sayap. Ketiga pemain itu adalah trio lini depan utama Man United sejak Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan musim lalu. Ketiga pemain itu pun diperkirakan menjadi andalan Solskjaer di lini depan Man United musim ini – Kamus Judi.