Pochettino Bawa Spurs Jadi Klub Profesional

Bandar Bola

Berita Bola,Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker menilai manajer Mauricio Pochettino berhasil membawa perubahan signifikan ke tubuh Thew Lilywhited. Pria 25 tahun itu mengaku sebelum kedatangan Pochettino, skuad Spurs tidak memiliki jadwal latihan yang teratur.

Ia menilai Pochettino berhasil menjadikan skuad yang bermarkas di London Utara tersebut menjadi klub yang profesional. Sebelumnya, pemain-pemain Spurs diakuinya jarang melakukan latihan fisik dengan rutin.

“Saya tidak akan bohong. Awalnya sungguh sangat tidak enak. Itu adalah saat-saat dimana klub ini menjadi profesional untuk pertama kalinya,” ujar Walker, seperti dilansir dari Indowins, Minggu (24/4/2016).

“Dulu jika kami ingin berlatih di pusat kebugaran maka kami akan berlatih. Namun jika tidak maka kami tidak akan pergi. Tetapi saat ia datang, berlatih di pusat kebugaran adalah hal yang wajib,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Spurs tengah bersaing ketat dengan pemuncak klasemen, Leicester City untuk merebut gelar Premier League musim ini. Klub yang bermarkas di London Utara tersebut masih duduk di posisi kedua dengan raihan 68 poin atau selisih lima poin dari Leicester.