Pochettino Gembira dengan Respons Positif Spurs

Pochettino Gembira dengan Respons Positif Spurs

Berita Bola, Meski banyak melahirkan peluang, Tottenham Hotspur hanya bikin satu gol saat mengalahkan Sunderland. Mauricio Pochettino cukup puas dengan performa timnya.

Tottenham menjamu Sunderland dengan membawa luka usai dipermalukan AS Monaco 1-2 di laga pertama grup Liga Champions, tengah pekan ini. Bertanding di White Hart Lane, dalam laga yang berakhir Senin (19/9/2016) dinihari WIB, Spurs menang tipis 1-0.

Tim London Utara ini mendominasi permainan dengan 74% penguasaan bola dan 31 percobaan [9 on target]. Sedangkan The Black Cats hanya bisa melepaskan enam percobaan [2 on target].

Harry Kane menjadi pahlawan Tottenham dengan gol yang diciptakan dia di menit 59. Kemenangan ini pun mengatrol Spurs naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 11 poin, terpaut dua poin dari Everton di atasnya dan empat poin dari Manchester City di urutan teratas.

“Memang kadang-kadang sulit. Pada akhirnya hasilnya adil,” ungkap manajer Tottenham itu kepada Agent Judi Online.

“Kami sangat bekerja keras untuk mencetak gol. Saya gembira memperoleh tiga poin dan kemenangan ini menghapus perasaan dari kekalahan melawan Monaco,” lanjut Pochettino.

“Saya ingin banyak menciptakan peluang dan bermain bagus — terkadang Anda memang membutuhkan banyak sekali peluang untuk mencetak gol. Hari ini kami selalu mencoba untuk menyerang. Kami merasa kecewa karena kami menciptakan banyak peluang di babak pertama.”