Pogba dan Ibrahimovic Tak Mutlak Dijamin Selalu Main di MU-nya Mourinho

Pogba dan Ibrahimovic Tak Mutlak Dijamin Selalu Main di MU-nya Mourinho

Berita Bola, Pogba dan Ibrahimovic Tak Mutlak Dijamin Selalu Main di MU-nya Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan tidak ada satu pun pemainnya yang mutlak dijamin akan selalu main, bahkan termasuk Paul Pogba atau Zlatan Ibrahimovic.

Pogba direkrut MU dengan nilai pemecah rekor transfer dunia sementara Ibrahimovic datang dengan reputasi sebagai salah satu penyerang top dunia walaupun sudah berusia 34 tahun.

[Baca Juga -“John Stones Tertantang untuk Redam Messi“]

Pun begitu, Pogba masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya dan Ibrahimovic sudah gagal menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League setelah memulai dengan empat gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Sehubungan dengan itu Mourinho pun menyatakan bahwa tidak ada satu pemain pun yang dijamin rutin main alias selalu masuk starting XI di timnya. Tak ada yang mutlak dapat tempat, termasuk kedua pemain tersebut.

“Tidak (Pogba dan Ibrahimovic bukannya tak bisa digeser),” kata Mourinho seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Itu kejadian 11 tahun lalu (ketika Mourinho menyatakan beberapa pemain Chelsea tak tersentuh), Premier League yang berbeda, situasi berbeda. (Saat itu Chelsea) Tim terbaik dengan perbedaan besar, itu kisah berbeda.

“Sekarang tak ada yang tidak tergantikan. Yang tidak tergantikan di tim kami, saya pikir, adalah semangatnya, komitmen, kebanggaan, komitmen kepada klub, rasa hormat kepada para suporter. Itu harus tak tersentuh, tidak dengan pemainnya,” bebernya.