Pogba Terancam Dibenci Fans Man United

Berita Bola, “Pogba Terancam Dibenci Fans Man United”

Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit, meyakini bintang Manchester United, Paul Pogba, terancam dibenci para fans klubnya. Gullit mengatakan, hal tersebut bisa terjadi lantaran performa Pogba yang tak kunjung memenuhi ekspektasi.

Pogba didatangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Namun, sejauh ini pesepakbola berpaspor Prancis tersebut dinilai tidak menunjukkan penampilan yang layak sebagai pemain termahal dunia.

Gullit mengatakan, Pogba terlihat lebih mengurusi penampilan dan gaya hidupnya di luar lapangan. Jika terus seperti sekarang, mantan pesepakbola asal Belanda itu yakin para fans Setan Merah -julukan Man United- akan hilang kesabaran kepada Pogba.

Baca Juga, “Bayern Munich Tak Berniat Jual Pemain Bintang”

“Pogba akan menerima kemurkaan para fans. Orang-orang akan mulai mencaci dan mengkritiknya,” tutur Gullit, sebagaimana diberitakan Kamus Judi, Senin  (23/1/2017).

“Bahkan untuk bintang pesepakbola terbesar di dunia sekalipun, tetap ada aturannya, yakni bermain baik untuk klub adalah hal utama dan jangan biarkan hal lain mencuri pusat perhatian. Itu saran saya,” sambung pria yang pernah bermain untuk AC Milan itu.