Prediksi Ronaldo soal Laga Atletico vs Barca

Agen Bola
Prediksi Ronaldo soal Laga Atletico vs Barca

Berita Bola, MADRID ~  Cristiano Ronaldo baru saja meloloskan Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2015-2016. Pemain berjuluk CR7 mencetak tiga gol untuk membawa Madrid menang 3-0 dan unggul agregat 3-2 atas VfL Wolfsburg.

Setelah memastikan satu tempat di semifinal, Ronaldo pun coba memprediksi jalannya laga leg kedua perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Barca pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.

Ronaldo menilai sulit memprediksi siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya. Tak heran Ronaldo berpendapat demikian. Sebab pada leg pertama yang berlangsung pekan lalu, Barca hanya menang 2-1 atas Atletico.

Setidaknya kedua klub memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal. Sebab Atletico hanya butuh 1-0 untuk lolos, sementara Barca membutuhkan hasil imbang guna memastikan satu tempat di semifinal.

“Sulit menentukan siapa yang lolos. Atletico merupakan tim yang kuat dalam bertahan. Karena itu, sulit mencetak gol ke gawang mereka,” jelas Ronaldo mengutip dari Goal, Rabu (13/4/2016).