Presiden Barcelona Belum Pastikan Kontrak Baru Messi

bintang bola

Berita Bola, Presiden Barcelona Belum Pastikan Kontrak Baru Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, masih belum bisa memastikan kontrak baru untuk Lionel Messi. Dia masih belum mendapat kejelasan, kapan sang bintang mau meneken kontrak yang disodorkan manajemen.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada Juni 2018. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal terwujudnya kontrak baru dari sang pemain.

Messi disebut-sebut telah menolak beberapa tawaran dari manajemen El Barca. Kondisi ini membuat pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou.

[Baca Juga -“Bawa Ajax ke Final Liga Champions, Cruyff: Saya Harap Bosz Sukses Bersama Dortmund“]

Bartomeu sendiri mengaku belum tahu kapan Messi akan setuju dengan penawaran kontrak baru. Walaupun, dia yakin Messi akan bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama.

“Untuk saat ini, saya hanya merujuk pada kata-kata yang diucapkan oleh Messi. Messi ingin pensiun di Barcelona dan perpanjangan itu bisa terjadi kapan pun, kapan pun itu akan terjadi,” kata Bartomeu, seperti dilansir Panduan Judi Online.

Messi saat ini tengah melakukan liburan di Ibiza bersama dengan Luis Suarez dan Cecs Fabregas. Selepas liburan, pemain berjuluk La Pulga tersebut dikabarkan akan kembali melakukan negosiasi kontrak baru.