Presiden FIFA Menghibau Agar Tidak Panik Menghadapi Virus Corona

Berita Bola

Berita Bola, Presiden FIFA Menghibau Agar Tidak Panik Menghadapi Virus Corona

Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), Gianni Infantino meminta untuk seluruh sepakbola dunia tidak panik dalam mendengar virus Corana yang telah merebak. Semua harus tetap tenang dalam mengelola situasi kacau seperti ini.

Karena virus Corona sangat berdampak untuk sepakbola Eropa. Terutama dipertandingan Italia banyak permainan yang telah ditunda. Dan Swiss juga menunda pertandingan pada 23 Maret karena khawatir akan virus Corona ini.

Menanggapi situasi tersebut, Infantino mendesak berbagai pihak yang memiliki kewenangan bisa membuat keputusan bijak. Ia berharap sepakbola dunia bisa berjuang melawan wabah virus Corona yang telah menghantui penjuru dunia.

Baca Juga :

Melawan Watford Liverpool Kalah Telak

“Beberapa dari Anda harus mengambil keputusan penting dalam hal ini. Setiap penyelenggara kompetisi harus mempelajarinya dan harus mengambil keputusan,” ungkap Infantino, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Penting untuk mempertimbangkan semua informasi dari pihak berwenang, tetapi juga penting untuk tidak panik. Mereka yang mengambil keputusan, seperti yang terjadi di Swiss, akan mengambil keputusan dan kemudian dapat bergerak maju,” tambahnya.

“Seseorang berkata kepada saya sepakbola bisa menjadi penangkal virus korona. Saya belum berpikir sejauh itu, tetapi kadang-kadang sepakbola adalah penangkal bagi banyak penyakit lain seperti diskriminasi dan rasisme. Ini adalah perjuangan yang harus kami lawan bersama-sama,” pungkasnya – Kamus Judi.