Presiden Tak Izinkan Neymar Hengkang dari Barca

Agen Bola

Berita Bola, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menampik segala rumor yang mengatakan Neymar da Silva akan hengkang dari Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016. Pria berusia 53 tahun itu menegaskan takkan mengizinkan Neymar hengkang dari Barca.

Sebelumnya beredar kabar, Paris Saint-Germain (PSG) siap menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 193 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun! PSG membutuhkan jasa Neymar untuk menjaga-jaga jika mereka kehilangan Edinson Cavani atau Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016.

“Jika seseorang sedang melakukan negosiasi dengan Neymar, kami tidak akan mengizinkannya. Neymar akan bertahan di Barca. Semua pemain di sini selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona,” tegas Bartomeu mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).

“Kontoversi terkait transfer Neymar mulai mereda dalam beberapa pekan terakhir. Saya berharap segala sesuatunya dapat berakhir,” urai Presiden Barca ke-40 itu.

Tak heran Barca ngotot mempertahankan Neymar. Bersama Barca musim ini, kapten Timnas Brasil itu mampu mengemas 27 gol dari 39 pertandingan bareng Blaugrana –julukan Barcelona.