Presiden Torino: Ingin Boyong Belotti? Siapkan Rp1.5 Triliun!

Berita Bola, Presiden Torino: Ingin Boyong Belotti? Siapkan Rp1.5 Triliun!

Penampilan Andrea Belotti di lini serang Torino pada musim 2016-2017 memang sungguh luar biasa. Tercatat, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menyumbangkan 27 gol serta enam assist dari 35 laga untuk Torino sepanjang musim ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Belotti menjadi salah satu pemain yang paling diincar sejumlah klub Eropa musim ini. Nama-nama seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona kabarnya tertarik untuk menampung personel Timnas Italia tersebut.

Namun langkah sejumlah klub tersebut untuk bisa memboyong Belotti nampaknya takkan mudah. Pasalnya Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan bahwa klubnya baru akan melepas Belotti jika ada yang melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun.

{ Baca Juga, ” Harapan Juventus Datangkan Verratti dari PSG Pupus ” }

“Belotti? dia merupakan salah satu pemain yang luar biasa, dia sangat rendah hati. Jika ada suatu klub bersedia membayar 100 juta, saya akan menyerah (untuk mempertahankannya),” ujar Cairo, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Selasa (9/5/2017).

“Akan tetapi saya sangat berharap dia bertahan bersama kami setidaknya satu tahun lagi. Dan apabila ada seseorang memberikan saya 80 juta, saya tidak akan rela melepasnya,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.