Presiden Valencia Tak Berniat Pecat Neville

Agen Bola
Presiden Valencia Tak Berniat Pecat Neville

Berita Bola, VALENCIA ~  Presiden Valencia, Lay Hoon Chan menegaskan bila klub tidak pernah berniat memecat Gary Neville. Pernyataan itu diutarakannya meski pelatih asal Inggris tersebut membuat kemajuan yang lambat dalam klub dan kurangnya tanggung jawab terhadap tim.

Neville mengambil alih Nuno di Mestalla pada Desember sebagai manajer. Namun selama kepelatihannya ia gagal memenangi Sembilan pertandingan di La Liga. Kegagalannya dalam membina tim tersebut, mengarah kepada spekulasi masa depannya dengan klub.

Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Los Che mampu memenangi tiga pertandingan dalam delapan hari terakhir. Dengan kejadian ini Chan menegaskan kemenangan tersebut meningkatkan kepercayaan seluruh pemain terhadap dirinya.

“Saya mengerti budaya sepakbola di Spanyol. Kami memiliki keyakinan dengan apa yang kami lakukan. Kami yakin Neville akan melakukan dengan baik semua tugas-tugasnya. Sekarang kemenangan akan datang,” ujar Chan, menyadur dari Sportsmole, Rabu (24/2/2016).

“Kami mencari pelatih untuk mengamankan proyek kami. Tahun ini kami mendapat lebih dari yang kami harapkan. Kami akan terus menjaga situasi agar selalu seperti ini,” tuntasnya.