PSG Ingin Sanchez Datang dan Tendang Cavani

Berita Bola, PSG Ingin Sanchez Datang dan Tendang Cavani

PSG dikabarkan akan menggunakan Neymar sebagai pancingan untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Paris dan melepas Edinson Cavani musim panas mendatang.

Alexis Sanchez belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di Arsenal dan membuatnya bisa berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang saat kontraknya habis.

Baik Manchester City dan PSG telah dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona itu dengan status bebas transfer pada musim depan.

Laporan di Prancis pekan ini mengklaim PSG ingin menjual Edinson Cavani untuk memudahkan kedatangan Sanchez. Dan Neymar, yang didatangkan dari Barcelona dengan biaya 200 juta euro disebut juga ingin Sanchez bergabung.

[Baca Juga -“Jadwal Siaran Langsung Bulgaria vs Prancis, Disiarkan Live di RCTI“]

Dan baru-baru ini Kamus Judi mengklaim bahwa PSG akan memanfaatkan persahabatan Sanchez dengan Neymar sebagai alat untuk membujuknya bergabung dengan PSG musim panas mendatang.

Kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar berpotensi melanggar peraturan Financial Fair Play, sehingga kedatangan Sanchez dan kepergian Cavani diyakini akan menyeimbangkan buku keuangan klub.

Namun keinginan PSG itu tak akan mudah karena Manchester City disebut masih sangat menginginkan Sanchez dan akan kembali mencoba mendatangkannya pada musim panas mendatang.