PSG Tersingkir dari Liga Champions, Rabiot Justru Berpesta

Berita Bola

Berita Bola,  PSG Tersingkir dari Liga Champions, Rabiot Justru Berpesta

Tersingkirnya Paris Saint-Germain (PSG) dari ajang Liga Champions 2018-2019 tentu meninggalkan rasa sakit yang amat dalam, baik itu bagi para pemainnya atau pun para pendukung tim yang bermarkas di Stadion Parc des Princes tersebut. PSG dipastikan tersingkir usai kalah 1-3 dari Manchester United di leg II babak 16, pada Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB. PSG tersingkir lantaran skor agregat akhir 3-3 dan kalah dalam hal agretivitas gol.

Akan tetapi tampaknya tak semua pemain PSG sedih timnya tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu. Pemain yang tak sedih itu adalah gelandang mereka, yakni Adrien Rabiot. Bahkan, Rabiot justru terlihat baik-baik saja dan gembira ketika PSG sedang mengalami kesakitan kalah di kandangnya sendiri.

Dilansir KamusJudi, Rabiot sempat membagikan sebuah video melalui instagram stories-nya, dan di dalam video tersebut tampak pemain berpaspor Prancis itu sedang menikmati sebuah pesta di tempat hiburan malam bersama teman. Dari video itu bisa dilihat betapa bahagianya dan tak ada rasa sedih sedikit pun dari raut muka Rabiot.

Momen video itu di upload pun tak jauh saat PSG dipastikan kalah dari Man United. Meski saat ini video tersebut sudah dihapus oleh Rabiot, namun AS berhasil menyimpan bukti tersebut. Lantas akibat video tersebut, akun Rabiot diserang oleh para fans PSG, sehingga pemain itu harus menutup kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, meski Rabiot masih berstatus sebagai pemain PSG, namun pesepakbola itu bisa dikatakan sudah keluar dari skuad tim berjuluk Les Parisiens. Rabiot sudah jarang dipanggil pelatih PSG, Thomas Tuchel, lantaran menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama tim tersebut. Padahal kontrak Rabiot bakal habis di akhir musim ini.