Pujian untuk Inter Milan Usai Rebut 3 Poin Pertama

Kerja keras Nerazzurri dianggap membuahkan hasil nyata.

Berita Bola, Mauro Icardi berhasil mencetak gol di akhir babak kedua untuk memberikan Inter Milan kemenangan pertama musim ini. Frank de Boer pun memuji habis-habisan anak asuhnya.

Inter berhasil mengunci kemenangan 2-1 atas Pescara dalam pekan ketiga Serie A, meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol voli Jean-Christophe Bahebeck.

Tetapi, Nerazzurri berhasil membalikkan kemenangan lewat dua gol Icardi. De Boer pun senang akhirnya bisa mencatatkan kemenangan bersama klub barunya tersebut.

“Kemenangan ini penting buat kami karena ini memberikan kami keyakinan. Kami masih harus bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan hasilnya terlihat. Saya melihat hal bagus,” ujar De Boer pada Linkartenatif.info

Berbicara soal pertandingan, De Boer sempat melihat Inter kehilangan akal saat kebobolan lebih dulu. Permainan anak asuhnya terlalu melebar sehingga De Boer pun memasukkan tiga penyerang untuk menekan pertahanan Pescara.

“Kami tampil bagus di 20 menit awal babak kedua, lalu kami kebobolan, tapi dengan tiga pergantian kami bisa mengubah semuanya. Hasil ini pantas kami dapatkan,” tegas pria Belanda tersebut.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan empat poin. Setelah ini, mereka akan tampil di Liga Europa menghadapi Hapoel Be’er Sheva hari Kamis mendatang.