Pukki dan Abraham, Siapa Lebih Tajam di Akhir Liga Inggris 2019-2020?

Berita Bola

Berita Bola,  Pukki dan Abraham, Siapa Lebih Tajam di Akhir Liga Inggris 2019-2020?

TEEMU Pukki dan Tammy Abraham hanya tampil di Divisi Champions 2018-2019 (kasta kedua sepakbola Inggris). Namun, per musim ini keduanya mentas di Liga Inggris.

Pukki tampil di Liga Inggris 2019-2020 setelah mengantarkan Norwich menjadi kampiun Divisi Championship 2018-2019. Sementara Abraham yang musim lalu membela Aston Villa, per musim ini kembali ke Chelsea yang notabene klub sebenarnya.

Teemu Pukki

 

Musim lalu menurut Panduan Bermain Judi, Pukki dan Abraham bersaing di jalur top skor Divisi Championship 2018-2019. Pada akhirnya, Pukki merebut status tertajam setelah mengoleksi 29 gol. Penyerang 29 tahun itu unggul empat bola dari Abraham yang berstatus sebagai runner-up top skor.

Baca Juga :

De Ligt Terkejut Jadi Cadangan di Laga Kontra Parma

Setelah adu tajam di Divisi Championship 2018-2019, Pukki dan Abraham berpotensi kembali bersaing di jalur top skor musim ini, kali ini di Liga Inggris. Keduanya sudah menunjukkan tren positif.

Abraham telah mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan. Dua gol itu dibuat Abraham saat Chelsea menang 3-2 atas Norwich City akhir pekan lalu. Sementara Pukki lebih dahsyat lagi, yang mana mencetak lima gol dari tiga laga awal yang dijalani The Canaries –julukan Norwich!

Tammy Abraham

 

Karena itu, berhubung Liga Inggris masih tersaji hingga 35 pekan ke depan, serta Pukki dan Abraham tercatat sebagai penyerang utama di tim mereka masing-masing, kedua nama di atas berpotensi bersaing ketat di jalur top skor. Keduanya bakal bersaing dengan jago-jago mencetak gol seperti Mohamed Salah (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur) serta Sergio Aguero dan Raheem Sterling (Manchester City) – Kamus Judi.