Pusing dengan Suasana Stadion yang Bising, Penyerang RB Leipzig Ini Minta Diganti

Berita Bola,  Pusing dengan Suasana Stadion yang Bising, Penyerang RB Leipzig Ini Minta Diganti

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, kabarnya meminta posisinya digantikan saat berhadapan dengan Besiktas di kompetisi Liga Champions pada Rabu 27 September 2017. Ia mengaku pusing dengan kebisingan yang diciptakan oleh para penggemar klub Turki tersebut.

{ Baca juga : ” Kontra Atletico, Chelsea Pastikan Hazard Jadi Starter ” }

Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya tampil selama 32 menit di Vodafone Arena. Ia telah berusaha meredam kebisingan dengan memasang penutup telinga. Namun, gemuruh yang tercipta di dalam lapangan tetap membuatnya kehilangan kosentrasi. Alhasil ia menutup telinga dengan kedua tangannya.

Dalam pertandingan tersebut Leipzig mengalami kekalahan setelah mantan pemain Liverpool, Ryan Babel dan Anderson Talisca mencetak gol yang memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah.

“Sangat tidak mungkin mempersiapkan tim Anda untuk mendapatkan suasana seperti ini. Terdengar suara yang memekakkan telingan dan hal tersebut sangat mempengaruhi kami pada awal permainan,” terang manajer RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (28/9/2017).

“Kami sama sekali, tidak baik selama 20 menit pertama. Tapi ini adalah pelajaran bagi kami semua. Saya melihat siapa yang dapat saya andalkan pada saat seperti ini. Ini semua adalah pelajaran bagi kami untuk belajar, kami harus terus belajar,” tambahnya.