Rabiot Konfirmasi Level Juventus di Atas PSG

Berita Bola

Berita Bola,  Rabiot Konfirmasi Level Juventus di Atas PSG

Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot, mengatakan level timnya saat ini lebih tinggi ketimbang level Paris Saint-Germain (PSG) yang notabene klub sebelumnya. Karena itu, gelandang 24 tahun itu berambisi meraih kesuksesan bersama Juventus, klub yang menggamitnya dari PSG pada bursa transfer kali ini.

Secara tradisi dan sejarah, Juventus memang di atas PSG. Hal itu bisa dilihat dari jumlah trofi domestik yang diraih. Di saat Juventus telah menyabet 35 trofi Liga Italia, Les Parisiens –julukan PSG– baru memenangi delapan gelar Liga Prancis.

[ Baca Juga : Butuh Dana Tambahan, Juventus Siap Jual Gelandang Andalan Allegri ]

Adrien Rabiot di ruang ganti Juventus

Kemudian di Liga Champions, Juventus pun jauh lebih bersinar ketimbang PSG. Bianconeri –julukan Juventus– berpengalaman memenangi dua trofi Liga Champions dan tujuh kali mentas di partai puncak.

PSG? Pencapaian terbaik PSG hanyalah menembus semifinal Liga Champions 1994-1995. Karena itu, berhubung kini membela klub yang lebih mapan, Rabiot berambisi membawa Juventus menjadi yang terbaik di Liga Champions 2019-2020.

“Juventus adalah klub besar, sangat prestisius. Mereka memiliki pengalaman luar biasa di kompetisi Eropa, meski kesulitan dalam beberapa musim terakhir. Meski begitu, saya melihat level Juventus masih di atas PSG. Saya tahu trofi Liga Champions tidak bisa dimenangi dalam satu malam. Karena itu, target saya jelas memenangi trofi tersebut,” kata Rabiot mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Dalam pola 4-3-3 racikan Maurizio Sarri, Rabiot akan berebut satu tempat kontra gelandang-gelandang Juventus top lainnya. Saat ini, Juventus memiliki banyak gelandang. Sebut saja Emre Can, Blaise Matuidi, Emre Can, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur dan Aaron Ramsey – Kamus Judi.