Rafael Benitez Buka Peluang Tangani Klub Liga Italia

Berita Bola

Berita Bola,  Rafael Benitez Buka Peluang Tangani Klub Liga Italia

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menolak untuk berkomentar mengenai masa depannya bersama The Toon Army. Pria berpaspor Spanyol itu justru membuka peluang untuk menangani salah satu tim di Liga Italia.

Rafael Benitez memang pernah menimba ilmu sebagai pelatih di Italia dengan menangani Inter Milan (2010) dan Napoli (2013-2015) usai dipecat oleh Liverpool. Ia sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia Antarklub 2010 dan Piala Super Italia 2010 untuk Inter Milan serta Coppa Italia 2013-2014 dan Piala Super Italia 2014 bagi Napoli.

Kenangan manis itu masih membekas di benaknya sehingga membangkitkan nostalgia. Sebab, masa depan Rafael Benitez di Newcastle United belum jelas meski berhasil membawa tim asal Tyneside tersebut bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Rafael Benitez

[ Baca Juga : Pochettino: Penalti Cepat Liverpool Rusak Mental Spurs! ]

“Musim yang tidak mudah bagi kami. Tetapi, saya enggan membahas soal masa depan saat ini. Beberapa kawan bercerita mengenai rumor saya tertarik untuk kembali ke Liga Italai. Saya menyukai sepakbola Italia, itu jelas, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” tutur Rafael Benitez, melansir dari Panduan Bermain Judi, Senin (3/6/2019).

“Saya masih sering menyaksikan sepakbola Liga Italia. Saya juga masih menjalin hubungan dengan beberapa pemain yang pernah saya tangani dan menyimpan memori indah dari masa kerja di Italia,” imbuh pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Rafael Benitez (Foto: Andrew Yates/Reuters)

Media-media Italia santer memberitakan AC Milan, Lazio, dan AS Roma, tertarik untuk menawarkan jabatan pelatih kepada Rafael Benitez. Sekadar informasi, kursi kepelatihan di AC Milan dan AS Roma tengah lowong usai ditinggalkan Gennaro Gattuso dan Claudio Ranieri.

Rafael Benitez mengatakan, dirinya dan keluarga sangat betah berada di Newcastle dan Inggris secara umum. Namun, ia sangat terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk kembali ke Italia – Kamus Judi.