Rafael Benitez Hanya Tak Beruntung di Real Madrid

Rafael Benitez Hanya Tak Beruntung di Real Madrid
Rafael Benitez Hanya Tak Beruntung di Real Madrid

Berita Bola, MADRID Pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, mengalami nasib sial ketika mendapat kepercayaan untuk melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada awal musim. Berbekal pemain bintang, dirinya justru jarang mendapatkan kemnenangan.

Maka tak heran ketika mantan pelatih Liverpool dan Napoli tersebut akhirnya hengkang meski kariernya di Real Madrid masih seumur jagung. Beredar pula isu yang mengatakan bahwa pelatih berpaspor Spanyol tersebut tak dapat merebut hati pemain ketika melatih Los Blancos.

Namun hal tersebut dibantah oleh pemain bertahan Madrid, Pepe. Menurutnya, Benitez memiliki etos kerja yang baik dan sangat profesional. Namun begitu, ia menyayangkan Benitez yang dinilai tak cukup beruntung pada waktu itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat menyukai caranya bekerja. Ia sangat profesional dan memiliki metode melatih yang hebat. Tetapi dirinya kurang beruntung,” ujar pemain Portugal tersebut seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (4/6/2016).

“Keberuntungan adalah suatu hal yang Anda butuhkan untuk sukses tentu ditemani dengan kerja keras. Rafa pernah berkata jujur kepada saya bahwa strateginya tak akan menyertakan saya. Namun saat itu ia meminta kesempatan,” kenang Pepe.