Rahasia di Balik Rambut Marcelo yang Tak Pernah Panjang

Berita Bola

Berita Bola,  Rahasia di Balik Rambut Marcelo yang Tak Pernah Panjang

Kapten kedua Real Madrid, Marcelo Vieira, mungkin adalah salah satu pemain yang memiliki gaya rambut yang khas di dunia sepakbola sekarang ini. Dengan memiliki jenis rambut yang keriting, Marcelo membiarkan rambutnya memanjang bebas hingga terbentuklah gaya afro yang sudah menjadi ciri khas dari pemain asal Brasil tersebut.

Akan tetapi, apakah Anda menyadari gaya rambut Marcelo dari tahun-ketahun tidak pernah berubah? Bahkan bisa dikatakan volume dari rambutnya tak pernah berkurang atau bahkan bertambah? Jadi yang terlihat seperti Marcelo selalu memiliki gaya rambut yang itu-itu saja.

Aksi Marcelo Vieira saat sedang membela Real Madrid

Ternyata, Marcelo memang sangat menjaga rambutnya dengan baik. Ia mengaku sangat jarang melakukan potong rambut di tempat-tempat seperti barber shop atau salon. Pemain Madrid itu mengaku lebih sering melakukan cukur rambut sendiri.

Baca Juga :

Arema FC Taklukkan Barito Putera 2-1

Akan tetapi, ketika dirinya mencukur rambut, Marcelo mengaku hanya bagian ujung dari rambutnya saja yang dipotong. Dia melakukan itu karena ingin menjaga volumenya rambutnya tetap seperti yang diinginkannya selama ini. Sebab itulah rambut Marcelo tak pernah terlihat lebih pendek atau bahkan lebih panjang.

“Saya sudah lama tidak memotong rambut saya dan ketika saya melakukannya, saya melakukannya sendiri. Tapi, saya hanya akan memotong pada bagian ujungnya saja agar (rambut) tetap panjang. Semuanya memang memiliki panjang yang sama,” ungkap Marcelo, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Aksi Marcelo Vieira dan Karim Benzema saat sedang membela Real Madrid

Kendati begitu, Marcelo bukan tak pernah bergaya rambut lain selain afro. Sebab ketika dirinya baru bergabung dengan Madrid, Marcelo pun pernah memperlihatkan rambut pendeknya. Bahkan hampir nyaris botak. Namun, hal tersebut sudah jarang dilakukan Marcelo karena tampaknya ia lebih menyukai gaya rambut afronya yang sekarang – Kamus Judi.