Raih Kemenangan Perdana, Real Madrid Ingin Patahkan Rekor

Raih Kemenangan Perdana, Real Madrid Ingin Patahkan Rekor
Raih Kemenangan Perdana, Real Madrid Ingin Patahkan Rekor

Berita Bola, SAN SEBASTIANPertandingan perdana La Liga dijalani Real Madrid dengan mulus. Bertindak sebagai tamu saat melawan Real Sociedad, Los Blancos  berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Angka tersebut membuat mereka kini bersaing di papan atas dengan Barcelona.

Gareth Bale menjadi pemain pertama yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Daniel Carvajal, pemain Wales tersebut berhasil mencetak gol tercepat Real Madrid yakni pada menit kedua.

Pada akhir babak pertama, pemain muda, Marco Asensio berhasil mencetak gol. Sementara Bale kembali mencatatkan namanya pada menit tambahan waktu di babak kedua dan menyempurnakan kemenangan Real Madrid.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid kini mencatatkan 13 kemenangan La Liga secara beruntut. Menurut catatan Opta, raihan tersebut membuat mereka kini hampir menyamai rekor yang terakhir kali dicetak pada 1961. Ketika itu Los Blancos berhasil mencetak 15 kemenangan secara beruntun.

“Real Madrid berhasil meraih kemenangan ke-13 mereka di pertandingan La Liga. Itu adalah yang terbaik kedua semenjak 1961. Ketika itu mereka mencatatkan 15 kemenangan,” tulis akun Twitter Judi Online Senin (22/8/2016).