Ranieri Minta The Foxes Tampil Lebih Tenang

Agen Bola
Ranieri Minta The Foxes Tampil Lebih Tenang

Berita Bola, LEICESTERLeicester City melalui Premier League musim 2015-2016 dengan sejumlah catatan positif. Bagaimana tidak hingga musim memasuki pekan ke- 27, skuad berjuluk The Foxes itu masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan torehan 53 poin atau berjarak dua poin dengan Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua.

Dengan penampilan apik yang diperlihatkan oleh Leicester musim ini, membuat Jamie Vardy dan kolega diunggulkan untuk meraih titel juara Premier League 2015-2016 alias yang pertama kalinya sepanjang sejarah oleh beberapa kalangan.

Melihat situasi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari manajer Leicester, Claudio Ranieri. Ia menuntut kepada seluruh anak-anak asuhnya tak terbebani dengan status unggulan juara Premier League musim ini.

“Saya sudah berulang lagi mengatakan bahwa status kami saat ini masih sama seperti di awal musim, yakni tim kejutan. Untuk menjadi juara di sini dibutuhkan mental sangat kuat, dan kami merasa belum memiliki hal itu,” ucap Ranieri, seperti dikutip Daily Star, Jumat (26/2/2016).

“Kami hanya meminta agar seluruh pemain bermain dengan tenang di setiap laganya serta memberikan hiburan untuk para pendukung kami yang datang ke stadion. Saya juga meminta kepadanya untuk tak memikirkan peluang kami meraih juara di sini,” tutup manajer berkebangsaan Italia tersebut.