Ranieri Sayangkan Absennya Dua Pilar Penting Leicester

Ranieri Sayangkan Absennya Dua Pilar Penting Leicester
Ranieri Sayangkan Absennya Dua Pilar Penting Leicester

Berita Bola, LEICESTER – Dua pemain Leicester City, Robert Huth dan Danny Drinkwater, dipastikan absen di laga pekan ke-37 kontra Everton pada Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB, menyusul sanksi kartu yang diterima keduanya. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, pun sangat menyayangkan ketidakhadiran dua pilar penting timnya itu.

Huth terkena sanksi hukuman larangan bermain setelah terlibat insiden dengan pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Sementara Drinkwater disanski setelah menerima kartu merah akibat dua kartu kuning yang juga di laga kontra United.

Ranieri menyatakan sangat menyesalkan absennya Huth dan Drinkwater di laga kandang terakhir Leicester musim ini. Menurut pelatih asal Italia itu, tentu akan luar biasa jika Huth dan Drinkwater, yang notabene adalah pemain penting The Foxes musim ini, bisa tampil di depan gemuruh ribuan suporter sendiri untuk terakhir kalinya.

“Sedih rasanya mereka tidak akan bermain bersama kami. Padahal, ini seharusnya bisa menjadi peristiwa yang luar biasa,” tutur Ranieri, sebagaimana diwartakan Goal, Sabtu (7/5/2016).

Usai laga kontra Everton, Leicester akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge. Trofi juara Premier League dipastikan akan diangkat setelah bertanding kontra Everton, mengingat ini adalah laga kandang terakhir Leicester.