Rasa Takut Membayangi Valdes Selama di United

Agen Bola
Rasa Takut Membayangi Valdes Selama di United

Berita Bola, LIEGE  ~  Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes telah melalui masa-masa kelamnya saat membela Manchester United. Selama berada di bawah penanganan Louis van Gaal, dirinya diperlakukan tidak hormat karena terus mendapatkan pengasingan.

Setelah memutuskan untuk pindah ke Standard Liege, dirinya akhirnya bisa mengungkapkan apa yang terjadi di United. Sebelumnya ia sama sekali tidak bisa berkomentar di media karena takut mendapat perlakuan lebih buruk dari pihak United.

Valdes pun sempat mengaku selalu dirundung rasa takut selama berlatih di United. Ia pernah mengatakan kepada pelatih kipernya bahwa ia takut jika harus mengalami cedera tetapi pihak United tidak mau peduli denganya.

“Saya bertanya kepada pelatih kiper mengenai kemungkinan saya kecelakaan selama berlatih. Tetapi ia meyakinkan saya akan mendapatkan perawatan. Saya lalu mengatakan kepadanya bahwa saya selalu merasa kesepian,” ujar Valdes seperti diberitakan Mirror, Rabu (10/2/2016).

Saking bersyukurnya berhasil pindah dari United, Valdes menyebut klubnya saat ini adalah klub yang terbaik di dunia. Ia menegaskan bahwa dirinya sangat senang meski hanya menjadi pemain cadangan sekali pun.

“Saya berlatih sendiri di United. Sementara di sini saya sungguh bangga bisa berada di ruang ganti. Bagi saya, ini adalah klub terbaik di dunia,” tandasnya.