Rasakan Kekalahan Pertama di Bundesliga, Guardiola Berdalih

Agen Bola
Rasakan Kekalahan Pertama di Bundesliga, Guardiola Berdalih

Berita Bola, MUNICH Penampilan superior Bayern Munich di ajang Bundesliga pada musim 2015-2016 akhirnya mampu dihentikan juga. Adalah Borussia Monchengladbach yang memberikan kekalahan perdana untuk Die Roten untuk musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Im Borussia-Park Arena, Sabtu 5 Desember 2015 malam WIB, Bayern takluk 1-3 dari tim tuan rumah. Ketiga gol yang dicetak oleh klub berjuluk Die Fohlen itu melalui lesakan dari Oscar Wendt, Lars Stindl, serta Fabian Johnson.

Sementara penguasa Bundesliga dalam kurun waktu tiga musim terakhir itu mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol dari Frank Ribery. Melihat hasil tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih FC Hollywood, yakni Josep Guardiola.

“Kami bermain sangat kuat pada babak pertama dan menciptakan banyak peluang bagus. Namun, kami tak mampu mengonversinya menjadi gol. Setelah mereka mencetak gol, kami kehilangan ketajaman kami,” ucap Guardiola, seperti disadur Kicker, Senin (7/12/2015).

Selain mengomentari kekalahan perdana Bayern atas Gladbach tersebut, Guardiola juga memberikan pendapatnya mengenai performa Ribery usai pulih cedera panjang. Mantan pelatih Barcelona itu mengaku terkesan dengan penampilan Ribery tersebut.

“Kami sangat gembira melihat penampilan Ribery di pertandingan itu. Dia akhirnya mampu kembali bermain setelah menepi cukup lama lantaran cedera yang dideritanya,” tutup pelatih berusia 44 tahun itu.