Rashford Bangga Dapat Belajar Jadi Penyerang dari Ibrahimovic

Berita Bola, “Rashford Bangga Dapat Belajar Jadi Penyerang dari Ibrahimovic”

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad Manchester United pada musim panas 2016 memang menuai kontroversi. Sebab banyak kalangan menilai bahwa mantan kapten Timnas Swedia itu sudah terlalu uzur untuk bermain di tim besar macam Man United.

Namun ada satu figur yang justru mensyukuri adanya seorang Ibrahimovic di skuad Setan Merah pada musim 2016-2017. Adalah penyerang milik Man United, yakni Marcus Rashford, yang menjadi figur tersebut.

Pasalnya sebagai pemain yang masih berusia sangat muda, Rashford mengaku bisa belajar menjadi penyerang hebat dari seorang striker papan atas di dunia pada diri Ibrahimovic.

“Zlatan sudah banyak membantu. Dia berbicara banyak hal pada kami dan anda harus mendengarkannya, karena dia sudah mengalami semua hal, dia memenangkan banyak trofi. Salah satunya adalah bagaimana semuanya bukan soal kekuatan saja. Dia menempatkan tubuhnya di posisi yang tepat,” ucap Rashford, seperti dikutip Prediksi Bola, Jumat (9/12/2016).

Baca Juga, “Guardiola Puji Performa Gabriel Jesus”

“Bermain sebagai penyerang tengah sangatlah berbeda, karena anda hanya punya diri anda sendiri dan itu akan tergantung pada bek lawan, dan apa kemampuan yang mereka punya dan karakter mereka,” sambungnya.

“Salah satu hal yang terus saya latih adalah kemampuan menahan bola. Saya tahu pergerakan saya bagus, jadi jika saya mampu menahan bola, saya akan jadi pemain yang lebih baik,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.